assalamualaikum wr.wb......
perkenalkan nama saya :kasnadi
saya tinggal di kota palempang sumsel.



 
foto diatas ciri kota kami,yaitu kota palembang sumatra selatan.

setelah diklat nanti pasti akan ada magang,dan saya berkeinginan magang agak jauhan dari rgi yaah seperti di bandung atau di mana yang agak jauh lah intinya,harapan saya selama mangang adalah semoga berjalan dengan lancar dan tidak adas masalah apapun,saya harap nanti saya magang bersama hairul yaitu temen dekat saya dikelas,semoga dalam magang nanti lebih banyak dapat pengalaman, supaya tau dunia kerja itu seperti apa,dan supaya tau juga dunia luar itu bagai mana sih,apakah sama dengan dunia pesantren atau jauh berbeda,
dan magang nanti saya harap saya bisa menjalankan nya dengan baikdan selesai dengan baik pula,dan yang paling penting magang ditempat sesuai dengan keinginan ,mudah - mudahan,amiinnn
dan setelah sebulan magang kami akan diwisuda bersama angkatan sebelumnya yaitu angkatan 18,
semoga pada hari itu pada waktu wisudah acaranya berjalan lancar,...amiinn...
sekian dari saya waalaikumsalam wr.wb...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAHASIA DIBALIK MUROJAAH HAFALAN AL-QUR'AN

Kata kata bijak motivasi kehidupan