kesehatan


Mengapa kesehatan sangat penting bagi manusia sebuah kata bijak tentang kesehatan mengatakan bahwa kesehatan bukan segala nya,namun tanpa kesehatan segalanya tidak berarti apa – apakesehatan wajib dimiliki dan diupayakan oleh semua orang,karna kesehatan merupakan kebutuhan dasar manusia.


 
Kesehatan merupakan salah satu paktor penentu kualitas sumber daya manusia.kesehatan sebagai suatu syarat untuk mewujudkan perkembangan jasmani,rohani,(mental),dan sosial yang serasi.
Kesehatan sebagai syarat untuk melakukan aktivitas secara optimal dan pada giliran nya akan berpengaruh terhadap prestasidan produktivitas.
Penting nya kesehatan bagi tubuh tidak perlu diragukan lagi.kesehatan sangat penting dan menjadi harta manusia yang paling berharga.tidak ada kesehatan bisa dikatakan tidak ada kesempatan untuk menikmati kehidupan.
Selain itu,kesehatan terbilang sangat mahal.saat ini,biaya pengobatan dan perawatan sangat mahal.bahkan banyak orang yang terpaksa menjual seluruh harta miliknya demi menyembuhkan penyakit.hal ini menunjukan pentingnya kesehatan bagi tubuh dan harus dijaga sebisa mungkin.jangan sampai penyakit terlanjur datang dan penyesalan menderita,setiap saat kita harus memiliki pola hidup sehat untuk menjaga tubuh ini.
Satu hal yang tak kalah pentingnya dalam menjaga kesehatan tubuh adalah menghindari stres.stres merupakan kondisi mental yang sangat bahaya dan dapat menyebabkan penyakit.stres yang dipelihara membuat berat kerja otak dan akhirnya memengaruhi kondisi fisik.oleh sebab itu,saat stres datang,sadarilah dan cari kegiatan atau hiburan positif yang bisa mengatasinya.dan akhirnya,hargailah kesehatan yang sekarang dimiliki dan jangan pernah lupa akan pentingnya kesehatan bagi tubuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAHASIA DIBALIK MUROJAAH HAFALAN AL-QUR'AN

Kata kata bijak motivasi kehidupan